Kelangkaan BBM Dimukomuko,Diduga Operator Pompa SPBU Bandaratu Stok Minyak Sendiri

Mukomuko – Salah satu masyarakat kabupaten mukomuko Defran Alfiandy , mengatakan kepada awak media dengan kelangkaan Bahan Bakar minyak (BMM) dimanfaatkan oleh oknum operator pompa bensin ( Tukang cor) SPBU dikelurahan bandaratu. Rabu siang.(13/4/2022).

Defran juga mengatakan Kepada awak media dia kesal terhadap oknum operator pompa bensin (Tukang cor) SPBU bandaratu dengan tidak ada pelayanan yang adil terhadap masyarakat penjual minyak eceran Pertalite ” Kalau tidak punya orang dalam minyak tidak dapat” Dan diduga juga oknum operator pompa bensin mengutamakan minyak untuk mereka jual dirumah nya saja, sedangkan masyarakat kalau tidak kenal sorry minyak tidak dapat.”jelas defran”.

Kepada pimpinan SPBU yang berada di kelurahan bandaratu ini mohon lihat ulah anak buah mu dibawah, jangan ada pilih kasih terhadap pembeli minyak pertalite jerigen di pom bapak / ibu pimpinan SPBU bandaratu, sebab masyarakat penjual minyak eceran diwarung-warung cuma mencari uang untuk makan bukan untuk kaya”Tutup defran “.(Bune)

Respon (1)

  1. Benar sekali itu pom bensin bandaratu memang pilih kasih,coba lihat dibelakang kantor mereka ada puluhan jerigen untuk mereka jualkan sendiri dirumah mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.