32 ASN Fungsional Kesehatan Kabupaten Kaur Hari Ini Dilantik

Kaur – Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur hari ini melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan ASN Funsional sebanyak 32 orang. Bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, senin (8/3/21).

Pelantikan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Azwar S.Sos. Dikatakan oleh Azwar dia berharap kepada para ASN yang telah dilantik dalam Jabatan Fusngsional, untuk terus meningkatkan kompetensi, kapasitas, dan kualifikasi yang dimiliki.

“Agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan dinamika yang berkembang dimasyarakat. Dan juga melalui skill upgrading, bahwa seorang Fungsional akan mampu menjadi pelayan publik”. Ujar Azwar

Azwar juga berpesan agar ASN yang dilantik senantiasa menjadikan jabatan ini sebagai amanah, serta terus giat bekerja dan berinovasi dalam pelayan Masyarakat.

Adapun Jabatan dari 32 PNS Fungsional yang telah dilantik yaitu 1 orang penyuluh kesehatan masyarakat, 3 orang Administrator Kesehatan, 2 orang Nutrisionis, 11 orang dokter, 2 orang perawat, 1 orang dokter gigi, 10 orang Bidan, dan 2 orang Apoteker. Pelantikan tersebut berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *