Soal Usulan Pembangunan, Iswandi Ruslan Koordinasi Dengan Pemkot Dan Dewan Provinsi

Bengkulu – Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Daerah Pemilihan II Kota Bengkulu, Iswandi Ruslan melaksanakan reses di Kecamatan Kampung Melayu, Senin pagi (27/09).

Berbagai usulan pembangunan disampaikan warga kepada Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini. Beberapa usulan yang disampaikan warga adalah penggantian tiang listrik yang sudah tua, pembangunan Puskesmas pembantu di wilayah kecamatan Kampung Melayu khususnya di Kelurahan Kandang, bantuan mobil ambulance bagi warga sekitar serta bantuan tanki penyemprot rumput dan mesin pemotong rumput.

“Mesin pemotong rumput dan Tanki penyemprot rumput sangat kami perlukan karena dinas terkait mungkin lupa dengan daerah kami,” ujar salah seorang warga.

Menanggapi usulan warga tersebut, Iswandi mengatakan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota untuk merealisasikannya. Iswandi menegaskan ia juga akan berkoordinasi dengan Dewan Provinsi terkait usulan-usulan yang bisa dikoordinasikan dengan DPRD Provinsi seperti pembangunan-pembangunan yang merupakan wewenang dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Sementara itu khusus untuk Tanki penyemprot rumput dan mesin pemotong rumput, Iswandi mengatakan ia akan merealisasikan permintaan itu secara pribadi.

“Soal tank rumput dan mesin rumput itu tidak masalah, akan kita diskusikan selesai reses,” katanya.

Dalam reses ini, Iswandi juga mengundang Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan Kota Bengkulu, Suimi Fales. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *