Kapus Tetap Bermandi lumpur Demi Untuk Kesehatan Masyarakat Tran Tanjung Agung

Kaur,nuansabengkulu.com – Kepala Puskesmas Tetap bersama tenaga kesehatan yang lainnya pada hari ini mendatangi masyarakat di Tran Tanjung Agung bersama kepala desa Tanjung Agung dan TNI , POLRI kecamatan Tetap kabupaten kaur, Kamis , 30/12/21.

Disampaikan Kepala DesaTanjung Agung Nupi zirmas Agus, agar masyarakat di Tran Tanjung Agung untuk dapat hadir di tempat kantor Desa Tran Tanjung Agung karena bagi masyarakat yang belum pernah di vaksin maka untuk kesempatan ini kita dapat melakukan Vasinnasi agar dapat menahan tubuh kita agar tidak mudah di serang penyakit Covid 19.

Kepala Puskesmas Tetap Neti Herawati, S.Km menyampaikan Vaksinnasi dan lansung mengenalkan diri kemukinan masyarakat di sini belum ada kenal dengan saya kata kepala puskesmas Tetap dan untuk saat ini saya di percayai sebagai pemimpin di puskesmas Tetap.

“Begitu juga saya himbaukan kepada masyarakat bahwa vaksinnasi ini sangat penting karna untuk menahan tubuh kita agar tidak mudah di serang penyakit Covid-19,” jelasnya

Selanjutnya bagi masyarakat yang belum pernah di vaksin apa bila masyarakat belum dapat hadir untuk saat ini maka datanglah ke kantor puskesmas Tetap dalam waktu dekat kami siap melayani masyarakat ” dan juga janganlah masyarakat merasa takut di vaksin agar masyarakat tetap sehat, katanya. ( SA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *