๐๐ฎ๐ฉ๐š๐ญ๐ข ๐’๐š๐ฆ๐ฉ๐š๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐จ๐ญ๐š ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ง๐ญ๐š๐ซ๐ง๐ฒ๐š ๐“๐ž๐ซ๐ก๐š๐๐š๐ฉ ๐‹๐Š๐๐ฃ ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sampaikan nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati tahun 2023. (foto: wahid/nuansabengkulu.com)

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sampaikan nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati tahun 2023 dihadapan 25 Anggota DPRD pada sidang paripurna yang digelar hari ini.

Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua II, Juli Hartono, S.E., M.A.P, dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifai Tajudin, Sekretaris Daerah, Sukarni, S.P, M.Si, unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II dan Camat Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Dalam paparannya, Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan capaian-capaian pemerintah daerah dalam berbagai bidang seperti pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan, serta sektor ekonomi. Selain itu, beliau juga tidak lupa mengidentifikasi beberapa kendala dan hambatan yang dihadapi dalam menjalankan program-program tersebut.

Usai pemaparan, secara simbolis, Bupati Gusnan Mulyadi menyerahkan dokumen LKPj Tahun 2023 kepada Ketua Ketua DPRD, Barli Halim, S.E. Untuk selanjutnya DPRD akan membahas dan menyampaikan rekomendasi berupa masukan dan saran kepada pemerintah daerah yang ditargetkan dalam 30 hari kedepan. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *