Kaur, JB – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan titik nol kegitan peningkatan badan jalan di dua lokasi sekaligus yang di pimpin oleh Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP di  dampingi Kepala Dinas PUPR Kaur Hiftahario Syaputra ST. M.Si , Kepala Dinas Kominfotik Asman Suhadi dan Pemerintahan Desa serta masyarakat setempat. Rabo, 17 Februari 2021.

Dalam sambutanya Bupati  Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP menyampaikan kepada masyarakat agar kiranya jalan ini nanti di jaga dan dirawat. 

“Kepada masyarkatku harapan saya agar jalan ini nanti kita jaga dan kita rawat sama-sama, serta jalan ini nanti bisa membawa berkah dalam meningkatkan pendapatan ekonomi  bidang pertanian. Meski masa kepemimpinan saya menyisakan beberapa bulan lagi, saya tetap akan membangun kabupaten kaur yang kita cintai ini Dan saya akan terus semangat memperjuangkan kaur ini agar lebih baik lagi, tentunya kita akan terus berkarya.  Dengan mungucapkan Bismillahirrahmanirrahiim Titik nol kegitan pembangunan jalan homix resmi saya Buka” ucapnya saat membuka kegiatan titik nol di Desa Ulak Lebar, Kecamatan Muara Sahung,  Kabupaten Kaur. 

Sementara Kepala Dinas PUPR Kaur Hiftahario Syaputra ST. M.Si menargetkan pekerjaan ini selesai sesuai dengan kontrak kerja. “Ya kita menargetkan kepada rekanan agar proyek ini selesai sesuai dengan kontrak kerja” singkatnya.

Di ketahui dua lokasi titik nol kegiatan hari ini yaitu Titik nol peningkatan badan jalan Hotmix Dusun nunung  menuju Desa nagarantai  Kecamatan Padang Guci Hulu sepanjang 2,5 km  di Desa Ulak lebar, Kecamatan Muara Sahung dan di Kecamatan Maje. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here