Tais – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Seluma, Erlan Suadi, S.P., M.A.P. membuka acara Sosialisasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Tanjung Kuaw Kecamatan Lubuk Sandi, Selasa (23/3/2021).

Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dalam sambutannya antara lain menyampaikan atas nama Kepala Daerah mengucapkan terima kasih kepada Kepala Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Bengkulu dan PPK rumah swadaya selaku perpanjangan tangan Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR yang telah memberikan alokasi program BSPS di Kabupaten Seluma sebanyak 110 unit.

“Kepada Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Seluma, Camat, Koordinator Kabupaten dan TFL serta seluruh stakeholder yang terlibat langsung dalam pelaksanaan program ini agar dapat melakukan fungsinya, baik pengawasan ataupun pendampingan kepada penerima bantuan serta mendukung program agar berjalan lancar sesuai aturan dan suksesnya program BSPS ini adalah salah satu bentuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Seluma menuju SELUMA ALAP”, imbau Gustianto.

Kemudian dilaksanakan penyerahan SK Alokasi dari Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Bengkulu diberikan kepada Wakil Bupati Seluma yang langsung diserahkan kepada Kades Tanjung Kuaw secara simbolis.Dilanjutkan Sosialisasi Program BSPS dengan nara sumber Daryon Mulyadi, S.T. selaku Koordinator di Kabupaten Seluma. (EM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here