Kaur – Penyaluran BLT DD Tahun 2021 Tahap II. Desa Suka Merindu Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur dilaksanakan di Gedung Serba Guna Sabtu 1/5/2021.

Pemberian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk Tahap ke II/ Bulan Februari Tahun Anggaran 2021 Desa Suka Merindu, kepada 65 Keluarga Penerima Manfa’at. dihadiri oleh Kepala Desa Suka Merindu ,Camat Semidang Gumay/yang mewakili,BPD,Babinsa dan Babhinkamtibmas setempat.

at Semidang Guma/yang mewakili , dalam Kesempatan ini menyampaikan ,kepada Keluarga Penerima Manfaat Bantuan langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT-DD ) untuk menggunakan bantuan sebaik mungkin, dan diharapkan kepada Kepala Desa yang baru ,untuk bisa menjalin Komunikasi serta bisa bersinergi dengan pihak keamaanan dalam hal ini Babinsa dan Babhinkamtibmas setempat .untuk menciptakan masyarakat yang aman dan damai.

Kades Suka Merindu “Badrul Jamali dalam sambutannya berharap ” kerjasama dari semua unsur dalam menjalankan Roda pemerintahan Desa Suka Merindu, pembagian BLT DD ini adalah untuk Tahap ke II yakni untuk Bulan Februari, “gunakanlah Bantuan ini sebaik baiknya, apapun yang kita laksanakan semua sudah sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,” paparnya

Dalam kesempatan yang sama, Babhinkabtibmas Aipda Suprihatin, menyampaikan bahwa Desa wajib mengeluarkan BLT DD dengan besaran Rp.300 Ribu/perbulan selama 1Tahun, dan wajib dipasang Stiker bagi prnerima manfa’at, adapun ukuran stiker yang sudah ditentukan yakni 30 x 40. dan Siapa saja yang dengan sengaja merusak dan atau menghilangkan Stiker yang sudah terpasang ,dianggap mengundurkan Diri dari penerima BLT DD.

Selain itu” Aipda Suprihatin juga menghimbau kepada Pemerintah Desa untuk mengaaktifkan kembali Posko covid Desa serta petugasnya,” tutup nya. {rls}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here