Kaur – Pemerintah Kabupaten Kaur kembali menerima penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Perwakilan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Bengkulu terkait penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas LKPD tahun 2020, Jumat (7/5/21).

Peraihan WTP ini diraih Pemkab Kaur untuk ke-dua kalinya, diketahui capaian WTP ini berturut-turut pada tahun 2020 dan 2021 (tahun ini). Dengan raihan WTP ini Bupati Kaur Gusril Pausi, Sos. MAP mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga.

Dirinya menyebut, penghargaan WTP diakhir masa jabatannya ini adalah capaian kerja keras organisasi pemerintah daerah (OPD) dengan mengalokasikan anggaran dengan baik.

” Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua instansi OPD, Badan dan Kantor yang sudah bekerja dengan teliti sehingga saat ini Kaur kembali menerima Bukti meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) tahun 2021,” ungkap Bupati Kaur Gusril Pausi.

Untuk diketahui, turut hadir pada acara penyerahan WTP, Wakil Bupati Yulis Suti, Ketua DPRD Diana Tulaini, Kepala Dinas PUPR Kaur Heftario Syahputra, Sekwan Lawi Amrul dan rombongan lainnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here