Antisipasi Peningkatan Kegiatan Masyarakat Malam Hari, Karo Ops Perintahkan Personil Ops Ketupat Tingkatkan Patroli Mobiling

Bengkulu – Satuan tugas yang terlibat Operasi Ketupat Nala-2021, Rabu pagi (12/05/2021) menggelar apel kesiapan di lapangan Rekonfu Polda Bengkulu. Apel dipimpin oleh Karo Ops Polda Bengkulu Kombespol. Dede Alamsyah, Sik. Tampak hadir melihat jalannya apel Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M,Si dan Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo, M. Si.

Dalam amanatnya Karo Ops mengatakan kepada seluruh petugas untuk meningkatkan patroli dan kegiatan yang bersifat mobiling guna menghimbau masyarakat prokes Covid-19 terutama di tempat perbelanjaan. Selain itu petugas juga dapat membantu personil Polres kota yang melaksanakan tugas di Pos Pam maupun Pos Yan.

โ€œ Saat ini terjadi eskalasi kunjungan maupun aktifitas masyarakat di pasar2 dan Mall sehingga kita perlu memantau dan melaksanakan himbauan bahkan teguran agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak,โ€ ujarnya.

Ia menghimbau setiap subsatgas dalam pelaksanaan kegiatan hari ini agar berkolaborasi dengan Polres Bengkulu dan buat live report untuk di Posting di media sosial resmi Polri agar masyarakat paham dan mengerti. Tak kalah penting, Karo Ops juga juga menegasakan kepada personil untuk sedini mungkin mengantisipasi kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan malam nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *