MUKOMUKO – Wujud perhatian dan siap bersinergi dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana alam, Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH, siang hari kemarin Jumat (21/05) turut hadir mendapampingi Bupati Mukomuko dalam kegiatan Penyerahan Bantuan BPBD Provinsi Bengkulu kepada BPBD Kabupaten Mukomuko.

Berlangsung di Halaman Kantor BPBD Mukomuko, Kapolres Mukomuko yang ditemui awak media ditengah acara penyerahan bantuan berupa tenda pengungsi dan perahu karet menyatakan pihaknya siap mendukung dan menjalankan kebijakan pemerintah daerah dalam rangka penanganan terhadap korban bencana banjir.

Kepolisian bersama TNI dari Kodim 0428 Mukomuko sebelumnya juga telah melakukan beberapa kegiatan bersama dalam rangka menghadirkan bantuan pelayanan terhadap warga yang terdampak bencana banjir termasuk dengan patroli mencegah adanya korban tambahnya.

Menutup keterangan, Kapolres Mukomuko dalam kesempatan ini juga memberikan himbaun agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here