Kaur – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH menyoroti kinerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan organisasi pemerintah daerah (OPD) Kabupaten Kaur terkait kebijakan Pemkab Kaur selama ini, 08:00 WIB di Halaman Kantor Bupati (24/05/2020).

Dikatakan Lismidianto saat apel berlangsung, dirinya bakal mengevaluasi Reformasi birokrasi di lingkungan Pemda Kaur guna memenuhi janji politiknya pada tahun lalu dengan slogan ‘Kaur Berseri’ sesuai keinginan masyarakat.

Menurut Bupati Kaur, banyak ‘PR’ yang harus ia selesaikan baik di bidang Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Infrastruktur Pembangunan, Pelayanan Publik, serta penertiban hewan ternak yang masih berkeliaran di jalan dan lain sebagainya.

Saat apel berlangsung, Lismidianto ingin seluruh aset Kendaraan Dinas pemerintah daerah Kaur dikumpulkan besok, (25/05).

“Ya, yang ini kemana, yang itu kemana. Alian Suhadi, jangan diam saja. Pengawasan dan pengendalian kamu dimana? harus jelas! Saya ulangi harus jelas. Ini kemauan sendiri atau kemauan Kabid lempar sana, lempar sini kendaraan dinas, ” kata Bupati Lismidianto mantan Aparat Kepolisian Polda Bengkulu itu, saat menanyakan kejelasan Kendaraan aset Pemda Kaur dengan Kepala Dinas Badan Keuangan Daerah dan Aset saat apel berlangsung.

Seluruh aset pertanian juga dikumpulkan, lanjut Bupati Kaur. Tak hanya itu, Lismidianto ingin pelayanan kesehatan ditingkatkan tentunya bakal mengevaluasi kinerja ASN di Dinas Kesehatan dan Rumah sakit serta pelayanan Puskesmas. Bahkan dirinya tak segan-segan mencopot jabatan di internal Dinas Kesehatan tersebut bila tidak profesional dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara (ASN). (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here