Kaur – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sudah merealisasikan kegiatan proyek di seluruh bidang-bidangnya, baik Bina Marga, Cipta Karya dan Sumber Daya Air pada tahun mata anggaran 2021, Jumat 10:00 WIB (11/06/2021)

Dikatakan Plt. Kepala Dinas PUPR Lismawar, ST hampir seluruh kegiatan paket proyek di Dinasnya sudah berjalan   dan dikerjakan oleh pihak kontraktor. Dirinya berharap, setiap kegiatan proyek di Dinasnya berjalan dengan lancar tentunya mementingkan kualitas bangunan sesuai ketentuan dan pembangunan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Kaur.

“Ya, kegiatan di Dinas kita tahun ini sudah berjalan. Kalau tidak salah ada dua paket lagi yang belum dilakukan tender dari seratus lebih kegiatan yang ada di Dinas kita (PUPR), seluruh bidang-bidang, ” ungkap Plt. Kadis PUPR Lismawar kepada nuansabengkulu.com saat dijumpai di ruang kerjanya.

Dirinya optimis, semenjak ditunjuk sebagai Plt. Kepala Dinas PUPR, kata Dia. Bakal mewujudkan program Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH dan Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST yaitu ‘Kaur Berseri’ sejalan dengan perintah pimpinan yang baru.

“Ya, kita ditugaskan Bupati sebagai Kepala Dinas PUPR untuk merencanakan apa-apa saja yang menjadi prioritas pembangunan di tahun-tahun selanjutnya untuk kaur yang berkemajuan, ” tambahnya.

Lismawar menambahkan, jika ada keluhan warga mengenai bangunan yang rusak atau ingin pembangunan baru baik di tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten silahkan mengusulkan atau mengajukan permohonan agar masuk dalam perencanaan RPJMD tahun 2022 mendatang.

“Ya, silahkan masukan dalam bentuk proposal. Tujuannya ke Bupati langsung,  nanti tembusannya ke Dinas kita PUPR, ” tutup Kadis PUPR yang baru. (ADV/***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here