Kaur – Kapolres Kabupaten Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK. MH melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro di 2 tempat, Selasa (03/08/2021) sekira pukul 15:20 WIB.

Giat wkil ketua 1 satgas Covid-19 dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK., MH dan Wakil ketua lll Wabub Kabupaten Kaur satgas Covid-19 melakukan pengecekan Posko PPKM mikro di 2 Desa, salah satunya yaitu Desa Air dingin dan Desa Kepala pasar Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur.

Giat itu juga diikuti Kepala BPBD Kabupaten Kaur, Pabung, Kasat intelkam Polres Kaur, Kasat Binmas Kaur, Kapolsek Kaur selatan, Kepala sat Pol PP.

Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono mengatakan, kegiatan pengecekan ini meliputi kesiapan Posko PPKM dan tempat contoh isolasi mandiri di setiap posko PPKM mikro bagi masyarakat yang terpapar Virus Covid-19 di wilayah posko tersebut.

“Dan yang tak kalah penting yakni, kesiapsiagaan satgas Desa dalam penanganan dan pencegahan Virus Covid-19 khusus di wilayah Desa,” sebutnya.

Kapolres juga meminta Kades- Kades dalam satgas Desa melibatkan empat pilar yakni, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Bidan Desa.Kemudian terus lakukan 3 T guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Kaur, tegasnya.

“Bangun Komunikasi dengan Tomas, toga dan todat, agar dapat membantu memberikan edukasi dan himbauan terkait pandemi Covid-19,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here