Bengkulu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden republik indonesia (RI) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia yang  Ke-76 tahun 2021, pada sidang bersama DPR-DPD RI, serta penyampaian pengantar keterangan pemerintah atas RAPBN tahun anggaran 2022 beserta penjelasannya.

Sidang kali ini mengangkat  tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dalam rangka Dirgahayu Indonesia ke 76, acara rapat paripurna di DPR RI diikuti oleh seluruh DPRD se-Indonesia secara virtual.

Sidang paripuna ini di pimpin Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri  dan Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah, dan juga di hadiri Ketua komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Drs. Sumardi, Sekretaris komisi III Herwin Suberhani SH.MH, Wakil ketua komisi I, Suimi Fales,SH.MH,Waka I Samsu Amanah dan  Forkopimda provinsi Bengkulu, serta kepala OPD turut hadir di Ruang Rapat Paripurna DPRD provinsi Bengkulu. Senin (16/8)

Agenda dari rapat paripurna itu mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo dalam rangka peringatan ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021.

Tampak Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri  dan Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah, dan juga di hadiri Ketua komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Drs. Sumardi, Sekretaris komisi III Herwin Suberhani SH.MH, Wakil ketua komisi I, Suimi Fales,SH.MH,Waka I Samsu Amanah mendengarkan dan menyaksikan secara virtual pidato dari presiden dan MPR RI di ruang paripurna DPRD provinsi Bengkulu (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here