Kaur – Pemerintah Kabupaten Kaur dalam hal ini Bpati Kaur H.Lismidianto,SH.MH pada jumat 20 Agustus 2021 menerima 8 dokter internship.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH yang didamping Wakil Bupati Herlian Muchrim,ST di ruangkerjanya menerima delapan dokter internship yang akan bertugas di kabupaten kaur.

Kedatangan delapan dokter tersebut didampingi Kepala Dinas Kesehatan Azwar, S.Sos serta Direktur RSUD Kaur dr. Leppi Agung. W dan dokter pendamping.

Bupati Lismidianto Pada kesempatan itu, berpesan kepada ke-8 orang dokter yang akan bertugas di wilayah Kabupaten Kaur untuk dapat melaksanakan tugas dengan kesungguhan hati dan diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Kaur dalam rangka penanganan Covid-19 serta kesehatan masyarakat yang lebih baik.

“Iya  kedatangan 8 dokter ini dapat melaksanakan tugas dengan kesungguh hati dan diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Kaur dalam penaganan kesehatan masyarakat,”ujar Bupati Lismidianto.

Peneriaan ke delapan dokter hadir juga Sekretaris Daerah Nandar Munadi, S.Sos, M.Si serta perwakilan dari Komite Internship Dokter Indonesia (KIDI) Yusman Syahrul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here