Kaur – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan pada tahun 2021 nanti.

Hal itu diungkapkan, Plt Kepala Dinas PUPR Kaur Ismawar Hasdan, ST sesuai program Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.  MH dan Wakil Bupati Kaur Herilian Muchrim yaitu “Berseri” (bersih, sejahtera dan religius) saat ditemui di ruang kerjanya.

Ia menuturkan, program Bupati dan Wakil Bupati pada 2022 nanti pihaknya fokus membangun jalan serta jembatan se-Kabupaten Kaur baik itu jalan baru, dan jembatan sentral perekonomian masyarakat.

“Iya, program pembangunan di dinas kita (PUPR) pada tahun 2022 nanti menyesuaikan program Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH Jalan dan Jembatan yang menjadi prioritas, ” papar Kadis Ismawar Hasdan, ST kepada nuansabengkulu.com, (01/09/2021).

Selain itu, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Balai Provinsi Bengkulu untuk melanjutkan pembangunan jalan dua jalur menuju perkotaan Bintuhan yang bersumber dana APBN.

“Untuk melanjutkan pembangunan dua jalur sudah kita sampaikan ke Balai Provinsi, kemarin sudah kita sampaikan melalui vidcon (metting zom), ” ungkap Kadis PUPR Lismawar optimis jalan dua jalur selesai sesuai harapan Pemkab Kaur.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here