Kota Manna – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, berharap dengan telah terlaksananya pelantikan 127 kepala desa di Bengkulu Selatan. Para kepala desa yang sudah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan sebaik-baiknya yang berpedoman pada aturan-aturan desa dan undang-undang yang berlaku.

“Sehingga roda pembangunan dan roda pemerintahan tingkat desa di Kabupaten Bengkulu Selatan dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya. Tidak lupa untuk mengoptimalkan instruksi-instruksi dari pemerintah pusat terutama PPKM yang menjadi tanggung jawab desa,” demikian disampaikan Bupati, usai melantik 41 kepala desa terpilih di Kecamatan Pino Raya, Pino dan Ulu Manna, Rabu (8/9).

Untuk diketahui prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 127 kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa beberapa waktu lalu akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan.

Pelantikan berikutnya akan dilaksanakan di Kecamatan Bunga Mas, Kedurang Ilir dan Kedurang serta Seginim dan Air Nipis pada Kamis (9/8). Selanjutnya di Kecamatan Pasar Manna, Kota Manna dan Manna pada Jumat (10/9). Tentunya, Prosesi pelantikan dilaksanakan dengan prokes Covid -19 ketat. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here