Kaur – Guna mensukseskan vaksinasi pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur terus mengajak dan mengimbau agar semua lapisan masyarakat Kabupaten Kaur segera vaksin agar terhindar dari virus covid-19.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Azwar, Sos agar warga Kaur  jangan ragu untuk segera melakukan vaksinasi karena terbukti aman dan melindungi imun tubuh.

“Yang belum vaksin silahkan mendatangi puskesmas terdekat, Polres Kaur atau gerai vaksin yang ada, untuk yang sudah melakukan vaksin pertama silahkan untuk vaksin ke-dua, ” ajak Azwar kepada masyarakat Kabupaten Kaur, di ruang kerjannya kepada nuansabengkulu.com

Ia juga mengapresiasi warga Kaur yang telah divaksin, baik itu ASN, Honorer, TNI/Polri, Pelayanan Publik dan masyarakat umum saat ini capaian vaksinasi di Kaur saat ini terus meningkat di atas 32%.

Dirinya juga menambahkan presentase peringkat vaksinasi di Kaur sendiri nomor Lima se- Provinsi Bengkulu, dari 9 Kabupaten 1 Kota.

“Artinya ini capaian yang bagus, kita terus mensosialisasikan bahwa vaksin itu aman, jangan ragu untuk divaksin,” ungkap Azwar.

Dinkes berkomitmen, di sisi dua bulan terakhir 2021 ini. Pihaknya memastikan capaian vaksinasi terus meningkat di atas 60%.

“Kita terus mengenjot vaksinasi ini sampai akhir tahun, sampai hari ini angka kasus covid-19 di Kaur sendiri terus mengalami penurunan, ” tutupnya. (SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here