Kaur  

Ops Bina Kesuma, Polres Kaur Binluh Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba

KAUR – Melaksanakan tugas sebagai satuan tugas (satgas) preemtif, Anggota Sat Binmas Polres Kaur Polda Bengkulu kemarin Sabtu (15/10) menggelar kegiatan pemberian penyuluhan yang dilaksanakan secara mobile.
Menemukan sekumpulan remaja dan pelajar yang sedang beristirahat disekitar kawasan Lapangan Merdeka Kota Bintuhan, AIPDA Nurkholis kemudian langsung menghampiri dan memberikan himbauan harkamtibmas disertai dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19.


Usung tema tentang Kenakalan Remaja dan Narkoba yang sangat membahayakan masa depan generasi muda sebagai penerus bangsa, kegiatan yang digelar dalam rangka Ops Bina Kusuma Nala 2021 ini memberikan himbauan agar seluruh remaja dan pelajar dapat membentengi diri dengan iman dan takwa serta peningkatan prestasi.


Para remaja juga diberi himbauan agar dapat mendukung upaya kepolisian dan stakeholder terkait dalam rangka memerangi narkoba minimal dengan memberikan bantuan informasi pungkasnya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *