Kaur  

Memperingati Maulid Nabi SAW , Wabup dan Rombongan Tiba Di Masjid Baitul Jannah Desa Suka Jaya

Kaur,nuansabengkulu.com- Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST bersama rombongan menghadiri acara peringatan maulid Nabi SAW di Masjid Baitul Jannah Desa Suka Jaya Kecamatan Kabupaten kaur Kehadiran Wakil Bupati kaur dan rombongan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Wakil Bupati kaur serta rombongan disambut baik oleh masyarakat dan jemaah di masjid dengan Rasa suka dan gembira masyarakat desa suka jaya melihat kehadiran wakil Bupati kaur di masjid desa suka jaya Tak merasa ketinggalan Kades dan perangkat desa ikut menyambut kehadiran Wakil Bupati kaur dalam memperingati Mualid Nabi SAW.

Dalam sambutan panitia Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Jannah Desa Suka Jaya, Muhlisin menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati kaur bersama rombongan.nya kami ucapkan beribu ribu terima kasih yang telah sudi hadir di desa kami.

Sebuah kehormatan dan menganugrahi dari Allah SWT, dalam kegiatan Maulid Nabi kali ini, atau tahun ini Wakil Bupati kaur beserta rombongan telah sudi menghadiri” Selama ini, belum pernah terjadi hal seperti ini ucapnya Muhlisin.

Dalam sejarah, Kabupaten Kaur terbentuk ” pertama kali Wakil Bupati kaur menghadiri dalam kegiatan Maulid Nabi, tandas Muhlisin. Oleh karenanya, kata Muhlisin, suatu anugerah bagi warga Desa Suka Jaya atas kehadiran Wakil Bupati kaur ini. Semoga terus tetap terjalin silaturrahmi yang baik dan Wakil Bupati kaur kembali lagi dalam momomin yang lain.

Selamat datang, terima kasih kepada Bupati kaur yang diwakili oleh Wakil Bupati kaur hadir dalam kegiatan Maulid Nabi SAW ini ” tandas Muhlisin.

Dalam kesempatan Wakil Bupati Kaur, Herlian Muhcrim, ST menyampaikan, Maulid Nabi tahun ini jatuh pada Rabu 20/10/2021 Dalam bahasa Arab, Maulid artinya hari lahir. Sehingga, Maulid Nabi berarti hari lahir Nabi Muhammad SAW. Umat muslim di penjuru dunia memperingati hari Maulid Nabi setiap tanggal 12 Rabiul Awal.

Dalam Maulid Nabi ini mari kita teladani sifat dan sikap nabi. Sehingga di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari wujudkan cita-cita, Kaur Berseri ujarnya Wakil Bupati kaur.

Mari kita sama-sama makmurkan masjid. Menjadikan rumah ibadah ini sebagai tempat atau wadah bersyukur atas segala rahmat dari Allah SWT ucapnya Wakil Bupati Kaur. (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.