Kaur, nuansabengkulu.com- Pada malam ini yang penuh barukah wakil Bupati kaur menghadiri undangan masyarakat desa tebing Rambutan dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW” kehadiran wakil Bupati kaur di sambut oleh kepala desa dan tokoh masyarakat dan tokoh agama dan masyarakat Tebing Rambutan” sudah sekian lama Bupati dan wakil Bupati kaur di Lantik samapi sekarang di lihat oleh masyarakat kaur tak kenal lelah demi cintanya dengan masyarakat kaur,di kecamatan Nasal ini mulai dari desa pasar Jumat sampai ke desa suka jaya ,desa air pahlawan kini wakil Bupati kaur sudah tiba di desa tebing Rambutan memenuhi undangan masyarakat dalam acara maulid nabi Muhammad Saw di Masjid Desa Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Minggu 24/10/21.

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhamad Saw lansung di hadiri Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST. Acara ini lansung di isi ceramah agama atau siraman rohani oleh ustad Arpan Effendi,dari kota Bintuhan.

Sambutan Kepala desa tebing Rambutan Harsono menyampaikan pidatonya dalam acara Maulid Nabi ini, kami dari pemerintahan desa tebing Rambutan dan masyarakat telah mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kaur yang telah sudi hadir kedesa kami dalam sebuah acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Acara ini dalam rangka meneladani sikap dan sifat Nabi agung kita Muhammad SAW.

Mari kita senantiasa mendengarkan ceramah agama dan arahan dari Wakil Bupati kaur Herlian Muhcrim, ST sebagai pedoman kita dalam hidup sehari-hari katanya kepala Desa Tebing Rambutan kecamatan Nasal.

Dalam waktu yang sangat panjang ustad Arpan Efendi menyampaikan tausiahnya kepada masyarakat desa tebing Rambutan Dengan peringatan Maulid Nabi ini, semoga kita menjadi lebih baik dengan meneladani baginda Nabi kita Muhammad Saw

Arahannya, Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat yang telah sudi mendukung program pembangunan daerah. Semoga dengan dukungan masyarakat ini, mampu tercapai visi misi atau terujutnnya Kaur BERSERI.

Telah Mewakili pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat.di sini Mengajak untuk menyatukan visi dan misi kami mencapai Kaur BERSERI ucap wakil Bupati kaur,Herlian Muhcrim, ST (SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here