Kaur  

Material Bangunan Tower Sudah Ada , Pemerintahan Kaur Tepati Janji

Kaur, nuansabengkulu.com –Berkat doa bersama masyarakat ulu Tetap alhamdulilah Allah kabulkan permintaan di dalam kesulitan untuk mencari sinyal Hp di tiga desa akirnya sekarang ini pemerintah Daerah kabupaten kaur telah membangun satu buah Tower Hp bertempat di desa Tanjung Dalam kecamatan Tetap kabupaten kaur Bengkulu, Kamis 28/10/2021.

Masyarakat Ulu Tetap mengucapkan Rasa sukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada pemerintahan kabupaten kaur ” yang mana di dalam kepemimpinan bapak H, Lismidianto, SH, MH dan Herlian Muhcrim, ST, yang telah membangun Tower Hp di ulu tetap dan kami masyarakat pada umumnya ulu tetap terima kasih dan mohon maaf kepada Bupati dan wakil Bupati kaur dan kami masyarakat merasa gembira setelah melihat material dan rangka,rangka Tower yang sudah di kumpulkan di desa Tanjung Dalam kecamatan Tetap kabupaten kaur, ucapAgus.

Selama ini kami masyarakat di tiga desa ketika kami akan menghubungi pihak keluarga kami yang di luar kabupaten kaur kami beramai,ramai menuju desa Tanjung Dalam untuk dapat menghubungi salah satu keluarga kami,ataupun anak kami sedang menuntut ilmu di sekolah di Bengkulu ” sehingga di desa Tanjung Dalam baik itu malam hari maupun itu di siang hari desa Tanjung Dalam ketika masyarakat di tiga desa sedang menghubungi anak kami di desa tersebut selalu ramai oleh pengunjung masyarakat di tiga desa ulu Tetap ujarnya.

Untuk selanjutnya Agus mewakili . masyarakat ulu tetap sekarang ini kami sangat berterima kasih kepada H, Lismidianto dan Herlian Muhcrim yang telah berusaha keras untuk membangun sebuah Tower Hp di desa Tanjung Dalam yang mana kami selama ini sudah sering kali Mandian janji.


Untuk kali ini masyarakat ulu tetap telah merasa bergembira kini di ulu tetap akan di bangunkan sebuah tower hp di daerah kami ulu tetap, kecamatan tetap dan kami doakan bupati dan wakil Bupati kaur agar tetap sehat dan mudah Rezky nya agar bisa membagun di daerah kabupaten kaur kita cintai ini, tutupnya Agus. ( SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.