Kaur, nuansabengkulu.com – Dalam rangka memperingati hari pahlawan Nasional yang  ke-76 PMI dan PWI rencananya akan menggelar gebyar vaksinasi massal di Kota Bintuhan.Tentunya dalam rangka meningkatkan untuk menahan tubuh agar tidak mudah di serang penyakit Covid-19.

“Ya kita sudah menyediakan 3000 dosis perharinya  untuk masyarakat kabupaten kaur, ” papar  Sekretaris PMI Kabupaten Kaur Jailani, S.Sos, saat menggelar rapat pembahasan kegiatan vaksinasi dengan PWI Kaur di sekretariat Daerah Kabupaten kaur  Selasa, 02/11/21.

Sekertaris PMI menambahkan, untuk menyukseskan gebyar serbuan vaksinasi  masal juga gratis  itu, pihaknya juga akan  mendatangkan sejumlah petugas kesehatan dari Provinsi Bengkulu. Nantinya  Terkhusus di Kota Bintuhan.

” Akan dipusatkan nanti  dalam  satu tempat  dalam saat ini sedang membahas  dengan Dinas kesehatan Kabupaten  Kaur yang mana kami harapkan masyarakat yang belum merasa  di vaksinasi dapat nantinya hadir di  titik yang kamu siapkan selain dari pada   puskesmas, ” ungkap Jai.

Bagi masyarakat untuk yang di desa  silakan datang ke  puskesmas di setiap kecamatan masing masing, lanjutnya. Begitu juga  Tim petugas kesehatan yang ditempatkan di Puskesmas, kecamatan masing-masing.

Sementara itu Sekretaris PWI Julianto, S.IKom bersama Muhammad Isnaini, S.ST menegaskan, bahwa kerjasama ini adalah sebuah persatuan demi untuk menyerbu  Vaksinnasi baik laki laki maupun itu perempuan  dengan ini  bersama PWI ini sangat mengharapkan  kehadirannya  nantinya, baik dari kalangan  sejumlah media cetak elektronik dan online yang tergabung di PWI agar  dapat nantinya  menginformasikan kepada masyarakat. di mana kita berada  Sehingga melalui bermacam ,macam media diharapkan informasi ini lebih cepat masyarakat ketahui  mengenai vaksinnasi kaya sekretaris PWI kaur.

Mari kita senantiasa mengajak  masyarakat vaksinnasi ” dan tak ada lagi yang perlu ditakutkan masyarakat kabupaten kaur  dalam  vaksinnasi ini . Bahkan dengan cepat vaksinnasi kita agar lebih percaya diri dalam beraktifitas dan juga ada suatu kekebalan terhadap tubuh kita dari penyebaran  covid-19,” tutupnya PWI
dan Humas.  (SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here