Kaur, nuansabengkulu.com – Puskesmas Kecamatan Tetap siap kunjungi masyarakat di desa untuk melakukan Vaksinasi masal pada hari ini, petugas kesehatan tiba di Desa Tanjung Agung k dihadiri Camat Tetap M. Edian, ST dan beberapa petugas keamanan baik dari TNI ,maupun pihak POLRI untuk saat ini masyarakat desa Tanjung Agung sudah mencapai 70% masyarakat yang melakukan Vaksinasi.

Kepala Desa Tanjung Agung Nupi Zirmas Agus Kecamatan Tetap menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dapat hadir bersaman dalam mensukseskan Vaksinasi secara masal.

“Saya selaku kepala pemerintah desa, mengharapkan kepada masyarakat Tanjung Agung segera di vaksin. Dalam waktu yang singkat ini, alhamdulillah di desa kita hampir rampung baik itu laki-laki maupun perempuan bagi masyarakat yang belum hadir untuk hari ini saya mengharapkan untuk dapat mendatangi di kantor puskesmas Tetap, ” tegas Kades.

Sementara itu, dari pihak petugas Kesehatan Puskesmas Tetap mengimbau agar masyarakat yang akan divaksin tidak usah takut saat dikarnakan vaksin tersebut aman.

” Ya, vaksinasi ini guna untuk menahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit Covid-19, dalam hal ini kami dari petugas kesehatan Puskesmas Tetap siap melayani masyarakat yang baik demi untuk kesehatan masyarakat, ” tutup Riki. ( SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here