Kaur – Masyarakat Desa Tanjung Dalam hari ini melaksanakan vaksin ke-2 di kantor desa Tanjung Dalam, yang di hadiri sejumlah masyarakat. Tentunya untuk disuntik vaksin baik ke- kedua maupun pertama, ikut hadir Camat Tetap dan dari pihak TNI dan POLRI ,kepala desa dan perangkat Desa, turut hadir,Kamis 05/11/2021

Camat Tetap M Edian, ST menyampaikan kepada masyarakat agar tak perlu takut dengan adanya vaksin ini. Guna untuk memberikan sebuah penahan tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit Covid 19.
“Harapan saya kepada masyarakat mari kita sama sama ajak dan mengajak teman kita tetangga kita agar kegiatan vaksinnasi ini sudah berakhir jikalau masyarakat kita sudah semua di vaksin, ” ujarnya.

Lanjut camat, bagi masyarakat yang sudah vaksin ke dua kalinya maka mereka sudah berhak mendapatkan sertifikat Vasinnasi yang nantinya di keluarkan dari pihak kesehatan, “Maka dengan ini kami mengajak rekan-rekan kita yang dirinya merasa belum di vaksin agar untuk kesempatan ini dapat hadir di kantor desa kita, “papar M Edian, ST.

Kades perintahkan Prangkat desa untuk mengumumkan kepada masyarakat besok pagi seluruh masyarakat dapat hadir kekantor desa karna pihak petugas dari kesehatan akan giat vasinnasi baik pertama maupun kedua di desa Tanjung Dalam ,Prangkat desa Feri Junaidi lansung membawa sebuah canag untuk menyiarkan kepada masyarakat besok pagi masyarakat dapat hadir kekantor desa dalam kegiatan vaksinnasi masyarakat jelas atas nama kades Marten Febriansyah.

Pihak puskesmas Tetap berikan arahan kepada masyarakat pada kesempatan yang cerah ini bagi masyarakat yang sudah di vaksin pertama ,kini mereka sudah melakukan vaksinnasi yang kedua mereka baik,baik saja,
Untuk masyarakat yang sudah vaksin pertama agar dapat mendaptarkan diri ke petugas kesehatan untuk di vaksin kedua kalinya, “bagi masyarakat yang belum pernah di vaksin tetap menyamapikan indentistasnya berupa KTP kepihak petugas kesehatan karna untuk bisa kami memanggil sesuai dengan nama yang di samapikan kepada kami, ” katanya.

Kami dari petugas kesehatan puskesmas Tetap siap turun lansung kelapang demi untuk kesehatan masyarakat kita bersama dan apa bila masyarakat kita belum sempat hadir pada hari ini agar dapat mendatangi puskesmas dan kami siap melayani masyarakat di kantor puskesmas untuk di vaksinnasi untuk vaksin desa Tanjung Dalam sudah mencapai 71 % paparnya kepala puskesmas Tetap ,Mili Yusnita, SKM

Kebanyakan masyarakat takut dengan jarum suntik ” karna saya sendiri selama ini saya belum pernah di suntik di saat demam saya selalu makan pil untuk menyembuhkan rasa sakit ku” saya sangat yakin masyarakat itu takut rasa di suntik ,jikalau sehata itu siapa masyarakat ngak mau sehat tapi begitulah kundisinya, papar Sudirman AIL (SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here