Kaur – Kepala Desa Sukaraja Kasim Usman terus mensukseskan pembangunan desa, terbukti dalam kepemimpinannya selama lima 5 tahun terakhir, baik di bidang insfrastruktur, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat sudah tidak diragukan lagi. Kasim komitmen bagi warganya layak yang mendapatkan BLT (bantuan langsung tunai) ia selalu berusaha supaya masyarakatnya mendapatkan bantuan tersebut, pada Jumat, 05/11/2021.

Tentunya, dalam Pemilihan Kepala Desa tahun 2021 ini Kades Kasim Usman pada bulan Desember maju lagi untuk mencalonkan diri sebagai kepala Desa Sukaraja sesuai permintaan warganya. Diketahui, saat pencabutan nomor urut Kasim Usman mendapatkan No.01 yang di selenggarakan oleh panitia Pilkades desa Sukaraja Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

“Ya benar, saya masih mengikuti pencalonan Kepala Desa Sukaraja karena ingin melanjutkan program kita belum terselesaikan dalam masa jabatan di lima tahun tadinya, maka untuk itu dengan niat tulus tetap mencalonkan diri kembali, jika nanti masyarakat tetap mempercayakan kepada saya untuk menyelesaikan program pembangunan nya yang belum terealisasikan, ” kata Kasim Usman kepada wartawan nuansabengkulu.com

Kasim Usman berharap kepada masyarakat Desa Sukaraja kiranya dapat memberikan doa dan dukungan dalam pencalonan sebagi kepala desa pada kepemimpinan selanjutnya. “Begitu juga nanti jika saya terpilih kembali saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat desa Sukaraja agar dapat berkerja sama dalam menuntaskan pembangunan yang belum terselesaikan,” ucap Kasim Usman, Petahana Desa Sukaraja dengan tulus maju untuk mengabdi lagi untuk masyarakat desanya.

Seperti diketahui, Kepala Desa Kasim Usman dikenal sering bergaul dengan siapapun, baik itu anak kecil maupun itu kalangan remaja, Kasim tetap rendah hati dan mengajak mereka ngobrol sopan dan santun.

“Apa lagi itu, tak hanya dikalahkan pemuda, dikalangan bapak-bapak selalu patuh dengan nasehat, menerima saran dan masukan, ” ungkap Nas warga Desa Sukaraja yang siap mendukung Kades Kasim pada pencalonan Pilkada 9 Desember mendatang. ( SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here