Kota Manna – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menghadiri acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Bengkulu Selatan PERIODE 2021-2027 di Balai Sekundang Manna, Sabtu (13/11/2021).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Pengurus PABPDSI Provinsi Bengkulu tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Pengurus Kabupaten PABPDSI Provinsi Bengkulu.
Ketua PABPDSI Kabupaten Bengkulu Selatan RIFHAN dan 10 orang pengurus lainnya dilantik oleh Ketua PABPDSI Provinsi Bengkulu Nirwan Jayadi.

Bupati Bengkulu Selatan dalam sambutannya mengatakan bahwa, fungsi dari PABPDSI yakni menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa serta melakukan pengawasan kinerja BPD desa. harapannya semoga momentum ini akan menambah semangat baru dalam upaya mewujudkan Bengkulu Selatan. Kepada semua anggota PABPDSI, jadikanlah organisasi ini untuk kemajuan bersama di desa masing-masing, selalu berperan aktif dan mengetahui tupoksi dan kewajiban sebagai BPD Bengkulu Selatan. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here