HUT ke-53 Provinsi Bengkulu, Kadis TPHP : Optimis Bengkulu Maju

Bengkulu, nuansabengkulu.com – Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu, Ricky Gunawan optimis “Bengkulu Maju” di hari ulang tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-53, pada Kamis 18 November 2021.

Hal itu diungkapkannya di ruangan kerjanya saat ditemui wartawan. Kadis Ricky Gunawan menyebut, hari jadi Provinsi yang ke-53 ia optimis Bengkulu Maju, ia juga berharap kedepan Provinsi Bengkulu menjadi Provinsi yang Maju, Mandiri dan Sejahtera, salah satunya dengan program Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, yakni menstabilkan harga, ketersedian pupuk serta alat mesin pertanian.

“Harapan kita ke depan Provinsi Bengkulu menjadi provinsi yang sejahtera, salah satunya dengan program kita dengan menstabilkan harga pangan, ketersedian pupuk dan ketersediaan alat alat pertanian dan ini akan terus kita laksanakan sesuai anggaran,” papar Ricky Gunawan dengan penuh optimisme.

Tak hanya itu, Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) menggelar bermacam perlombaan, seperti, Permainan Catur, Tenis Meja, Domino, Joget Balon dan Menyanyi. Walaupun Perlombaan yang digelar secara sederhana tetapi terkesan meriah.


“Kegiatan perlombaan ini merupakan bentuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang ke 53, dilaksanakan ala kadarnya, mengingat wabah covid-19 belum berakhir, selain itu, bertujuan juga untuk memupuk silaturahmi antar pegawai negeri di Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Bengkulu,” ungkap Ricky Gunawan. (SA/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.