Kaur, nuansabengkulu com – Pemerintahah Daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas Sosial giat laksanakan pembagian bantuan kepada warga yang disabilitas, baik anak terlantar maupun jalannya pincang.

Dalam pembagian bantuan ini dihadiri Kepala Dinas dan Kabid Sosial, untuk diketahui warga penerima manfaat dengan jumlah 27 orang baik laki-laki maupun perempuan betempat di kantor Dinas Sosial Kabupaten Kaur.

Dalam sambutan Kepala Dinas Sosial H. Sidarmin Tetap, M. Pd menyamapikan pidato singkatnya, terima kasih kepada bagi masyarakat yang hadir yang telah mendapatkan bantuan dari pemerintah mari kita bersyukur kepada Allah SWT yang mana ini 27 orang ini telah mendapatkan berupa bantuan berupa uang dan bermacam-macam jumlah nilainya.

“Bukan saja hanya dua puluh tujuh ini masyarakat mulai dari ujung Kecamatan Kaur Utara sampai ke ujung Kecamatan Nasal,” papar Kadis Dinsos Sidarmin Tetap.

Sidarmin menambahkan, bila nanti masyarakat sudah menerima bantuan ini maka pergunakanlah sebaik-baiknya dan wajib kita sukuri .Kemudian pihak Bank telah memanggil satu persatu untuk menanda tangani berkas penerima bantuan tersebut.

“Setelah selesai penanda tanganan maka di wajibkan Poto bareng bersama petugas dinas sosial, ” tambahnya. (SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here