Kaur  

Padi Diserang Ulat Ketua Kelompok Usulkan Racun ke Dinas Pertanian

Kaur, nuansabengkulu.com – Ketua Kelompok Tani BERSATU usulkan Racun obat untuk memberantas ulat yang menyerang tanaman padi masyarakat, alhamdulilah usulan ketua kelompok Tani Bersatu kini sudah di tanggapi oleh dinas pertanian kabupaten kaur berkat kerjasama yang baik dinas pertanian bantu racun ulat ala kadarnya kepada kelompok Tani Bersatu lansung di serahkan oleh pihak pertanian kabupaten kaur kemarin, Jumat. 26/11/21.

Diketahui penyerahan bantuan racun hama ini diserahkan lansung Dinas Pertanian Endang Dairi, selaku PPL dan lansung dihadiri kepala desa dan ketua kelompok tani bersatu desa Tanjung Dalam kecamatan Tetap kabupaten kaur langsung turun kehamparan sawah Tani bersatu untuk menyerahkan racun guna memberantas hama ulat di tanaman padi masyarakat terkusus di kelompok tani bersatu ,bantuan racun ini hanya empat botol, mudah ,mudahan nantinya apa bila sudah di semprotkan racin ini hamaulat ini dapat mati dan lari agar tidak lagi di tanaman padi masyarakat papar PPL Endang Dairi.

Selanjutnya nanti Racun ini saya serahkan kepada ketua kelompok Tani BERSATU agar supaya nantinya ketua dapat mengatur untuk lebih lanjutnya kepada anggota nya dan kami dari dinas pertanian sekali lagi mohon maaf ,kepada seluruh anggota kelompok Tani Bersatu bantuan racun ini hanya ala kadarnya papar PPL.

Tanggapan ketua kelompok Tani kami dari hamparan kelompok Tani Bersatu mohon maaf dan terima kasih kepada dinas pertanian melalui PPL kecamatan Tetap Endang Dairi yang telah dapat menyerahkan Racun kepada kelompok Tani Bersatu walau pun itu hanya sedikit namun kami dari seluruh kelompok Tani Bersatu telah banyak berterima kasih kepada pemerintahan kabupaten kaur melalui dinas pertanian kaur, papar ketua kelompok Tani Bersatu.

Dan ketua kelompok tani bersatu berikan imbauan ke pada anggotanya agar tetap bersabar dan tabah untuk melihat kondisi padinya yang di serang ulat, agar selalu berdoa kepada Allah agar beliau cepat melarikan ulat ini di tanaman padi kita jelas Sudirman AIL. (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.