Kaur  

Asep Rianto Terpilih Kepada Desa Jembatan Dua

KAUR.~ Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara Serentak di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu dilaksanakan pada 09 Desember tetap mematuhi protokol kesehatan demi menghindari penularan Covid 19.

Pemilihan kades secara serentak ini termasuk desa Jembatan dua kecamatan Kaur Selatan kab Kaur.

Desa Jembatan Dua mempunya calon kades 3 orang, tentu saja terjadi persaingan ketat, alhasil dari penghitungan di ke 3 tempat pemungutan suara,Asef rianto tetap unggul, dan mengungguli kedua pesaingnya.

Asef Rianto menghaturkan rasa terimakasih yang sebesa- besarnya kepada masyarakat desa Jembatan dua yang telah memberikan Amanah kepadanya untuk memimpin desa Jembatan dua.

Dengan linangan air mata haru, Asef menyampaikan bahwa dengan amanah yang di embannya..maka saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan desa Jembatan dua lebih baik dan maju, tentu saja hal ini tak luput dari dukungan masyarakat desa Jembatan dua ujar Asef saat di bincangi di kediamannya.Berikut rincian hasil pemilihan :
TPS l perolehan suara nomor urut l – 24 suara nomor urut ll – 161 suara nomor urut lll – 191 suara tidak sah atau batal 2 suara.

TPS ll perolehan suara nomor urut l – 5 suara nomor urut ll – 174 suara nomor urut lll 175 suara batal 3 suara.

TPS lll perolehan suara nomor urut l – 18 suara nomor urut ll – 158 dan nomor urut lll – 182 suara dan suara batal 4 suara. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.