Kejari Kaur : Terima Kasih Gufron, Selamat Bergabung Charles

Kaur – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kaur menggelar serah terima jabatan, Kasi Intelijen A. Ghufron, SH., MH diganti dengan Charles, SH,.MH di aula Kejari Kaur pada senin, 10:00 WIB, (27/12).

Untuk diketahui, serah terima jabatan ini dibuka langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH, MH diikuti seluruh Jaksa yang hadir. Nurhadi berharap, dengan adanya pergantian jabatan ini terus meningkatkan kinerja Kejari sebagai penegak hukum khusunya di Kabupaten Kaur.

“Selamat bergabung Kasi Intelijen Kaur yang baru Charles, lakukan yang terbaik. Sekali lagi selamat bergabung di Keluarga Kejari Kaur, ” kata Nurhadi Puspandoyo.

Tak hanya itu, Kepala Kejari Nurhadi juga mengucapkan terimakasih banyak atas Kinerja A. Ghufron, SH, MH selama ini sebagai Kasi Intelijen tentunya telah melayani masyarakat Kabupaten dengan sebaik-baiknya.

“Terimakasih A. Ghufron, SH,. MH atas dedikasinya selama ini, selamat bertugas di Jabatan barunya. Lakukan terbaik, ” ucap Kepala Kejari Nurhadi Puspandoyo.

Sementara itu, A. Ghufron, SH,.MH juga mengucapkan selamat kepada Kasi Intelijen yang baru Charles. Semoga yang lebih baik lagi melayani masyarakat.

“Jabatan sifatnya hanya sementara. Bagiku Jabatan ladangnya untuk melakukan amalan kebaikan yang dianugerahkan Allah SWT, ” ucap A. Ghufron, SH. MH. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.