Kaur  

Bupati Kaur Evaluasi Vaksinasi Covid-19

Kaur – Bupati Kaur H. Lismidianto,SH.,M.H Mengadakan Rapat Evaluasi Vaksin Covid-19 di Aula Lantai 3 Pemda Kabupaten Kaur Senin 10/01/2022.

Untuk diketahui, rapat ini dihadiri Oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST., Sekda Kabupaten Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri,MM, Asisten I Drs. Sinarudin, Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Setyono, S.IK,M.H, Dandim BS/ Kaur Letkol (INF) Yudha Nugraha, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kapolsek Kaur, seluruh Kapus Kaur, dan Para camat.

“Paling penting kesemua dari pekerjaan kita itu yaitu petugas, sebelumnya pak Dandim pernah menawarkan “Saya siap 25 orang untuk petugas input”.


apa yang kita kerjakan, apa yang kita laksanakan walau tidak diinput ya itu tadi urutan ke 7 yang terjadi di Kabupaten Kaur, Cek secara menyeluruh menginput itu perpuskesmas, kalau itu sudah dilaksanakan menurut kami insya allah kemarin kita sudah bertengger urutan ke 2 sekarang beberapa bulan urutan ke 7. “Ujar Bupati.

“Vaksinnya tidak pernah habis siap terus, Nakesnya siap terus, kepala desa, camat sinergi membatu Kapus, Satpol PP ikut mengamankan, udah selesai pekerjaan, “ucap Bupati kaur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.