Kaur  

Kadis Kominfo : Kita Adalah Mitra

Kaur – Guna meningkatkan kinerja Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas Komunikasi dan Informasi, menggelar Coffee Morning dengan Insan Pers (media) di lantai tiga gedung Bupati Kaur, pada Kamis (13/01/2022).

Dalam kegiatan ini, Dipimipin langsung Bupati Kaur H. Lismidianto, SH,. MH, yang didampingi Sekertaris Daerah Drs. Ersan Syafiri, MM Kepala Dinas Kominfo Jarnawi, M. Pd asisten dan Kepala OPD lainnya dihadiri seluruh jurnalis atau wartawan se-Kabupaten Kaur baik media televisi, elektronik dan radio.

Dalam sambutan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH ingin membangun dengan menjaga sinergitas dan memperkuat kerjasama sekaligus mengevaluasi apa yang menjadi keluh kesah pengiat insan pers khususnya di Kaur.

“Saya mengajak seluruh rekan-rekan media, mari sama-sama membangun Kaur. Bangun berita yang positif, mengedukasi kepada masyarakat Kabupaten Kaur, ” ungkap Bupati Kaur.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Jarnawi, M. Pd juga memaparkan bahwa Kaur sudah siap menuju Kaur serba Digital. Ia menyebut, seluruh masyarakat Kaur harus memanfaatkan fasilitas yang telah ada disetiap penjuru yang menghubungkan setiap jaringan se-Kabupaten Kaur.

“Kita ingin pelayanan di Kaur ini serba digital, baik itu tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa guna mendukung pelayanan keseluruhan masyarakat, ” papar Jarnawi Kadis Kominfo Kaur.

Dengan begitu, lanjut Jarnawi. Ia ingin media di Kaur bersama-sama membangun dengan pemberitaan yang positif dan membangun.

“Kita (Dinas Kominfo) siap bersinergi dengan seluruh Insan Pers Kaur, karena kita adalah mitra, ” tutupnya. (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.