Jelang Pelantikan MIO, Sejumlah Pimpinan Media Online Diskusi Bersama Waka III Dedy Yanto

Kota Bengkulu – Beberapa Pimpinan media yang ada di kota Bengkulu mendatangi gedung DPRD Kota Bengkulu dan maksud akan menemui Dediyanto wakil Ketua dikomisi III yang membidangi pendidikan dan Perekonomia.Senin31/01/2022.

Kedatangan beberapa Pimpinan media online tersebut langsung disambut baik oleh Dedi Yanto diruang Rapat Ratu Samban.

Di dalam ruangan rapat ratu samban Pimpinan media langsung disuguhkan segelas Kopi manis dan makanan ringan oleh staf Dewan Kota Bengkulu.

Ternyata kedatangan Para pimpinan media online tersebut bertujuan Hearing bersama Dedi Yanto tentang pembahasan pelantikan Media Independen Online (MIO)Bengkulu,yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2022 mendatang.

Dengan kebiasaan humorisnya,Dedy Yanto berkata,”kalau mau merasakan uang Rakyat,Ayo datanglah ke DPRD Kota Bengkulu,Kita ngopi Bareng,”.

Usai canda tawa dan ngopi bersama pimpinan media online tersebut,baru Dedi Yanto membahas tentang pelantikan Media Independen Online (MIO) yang menaungi beberapa media online yang ada di Kota Bengkulu.

“Dalam arahannya,Dedi Yanto menyampaikan peran penting media siber dalam memberi informasi kepada publik. Ia pun menyebut kehadiran kepengurusan Mio dalam rangka membangun media siber yang sehat dan profesional.

“Semoga Usai Pelantikan MIO dibulan Maret yang akan direncanakan bisa membuat terobosan baru yang berdampak bagi banyak masyarakat dan menjadi lokomotif solidaritas sosial.Saya berharap media yang tergabung disini bisa membantu membesarkan organisasi ini,” kata Dedi.(“)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *