Kaur  

Firdaus Terpilih Sebagai Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Tetap

Kaur, nuansabengkulu-com – Di wilayah kecamatan Tetap terdiri dari 12 desa pada kesempatan ini kepala desa se-kecamatan Tetap langsung mengadakan pemilihan ketua Forum kades secara aklamasi bertempat di rumah pribadi kepala desa cucupan dalam kegiatan dihadiri sejumlah kepala desa se kecamatan Tetap. Rabu 03/02/2022.

Dalam rangka kegiatan ini melaksanakan pemilihan ketua From kades guna untuk berkomunikasi antara kades di wilayah kecamatan Tetap, dalam pemilihan ketua forum kades sehingga sebelas kades tunjuk kades Kasuk baru sebagai ketua forum kepala Desa untuk di wilayah kecamatan Tetap kabupaten kaur Provinsi Bengkulu.

Pidato singkat yang di sampaikan ketua Forum yang baru terpilih Firdaus selaku kades desa kasuk Baru ia mengatakan kepada seluruh kades di wilayah kecamatan Tetap agar selalu berkerja sama begitu juga dirinya masih sangat memerlukan masukan dari kawan-kawan baik itu secara lisan maupun itu secara tertulis demi untuk kemajuan desa.

Ia menambahkan, untuk dalam kegiatan ini kades se-kecamatan Tetap semuanuanya hadir. “Saya mengucapkan terima kasih yang mana kawan kawan telah sudi mempercayakan kepada saya sebagi ketua forum kepala desa di wilayah kecamatan Tetap berikut ini kades dan desanya,” ungkapnya.
1.Kepala desa kasuk Baru Firdaus

  1. Kepala desa PD Binjai Ersan
  2. Kepala desa suka raja Hendri
  3. Kepala desa Muara Tetap Saipul
  4. Kepala desa pagar Dewa juahir
  5. Kepala desa Cucupan Elif
  6. Kepala desa Tanjung Bunga Risman
  7. Kepala desa suka Banjar Yan
  8. Kepala desa Tanjung Dalam Marzuki
  9. Kepala desa kepahyang Syahrial
  10. Kepala desa Babat sasman
  11. epala desa Tanjung Agung Nupi

(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.