Kaur  

Warga Ulu tetap Berhati-hati Sat melintasi Jalan Berlumpur

Kaur, nuansabengkulu.com – masyarakat ulu tetap agar berhati hati jika melintasi jalan yang berlumpur akibat luapan air sungai Tetap yang terdapat beberapa titik rawan jalan licin akibat lumpur takunya bagi kendaran roda dua tidak terkendali kan lagi stang kendaran maka di takutkan terpeleset nantinya,. Sabtu 05/02/22.

Di sini kami lihat lumpur yang sangat licin beberapa titik rawan kecelakan bagi masyarakat yang tidak berhati hati mengendalikan kendaran di saat melintasi jalan lintas ulu tetap yang terdapat berlumpur yang sangat lincin pertama di awal desa kepahyang ,sesudah dari desa Tanjung Dalam kecamatan Tetap kabupaten kaur Bengkulu ,himbauan kades Tanjung Dalam, Marzuki.

Karna apalagi jikalau di saat anak ,anak sekolah pulang pergi ke sekolah mau tidak mau mereka selalu menggunakan jalan satu satunya ini, maka untuk itu agar berhati hati jangan terlalu kencang di saat warga .melintasi jalan berlumpur itu tersebut ,tegurnya.

Dan harapan kades empat desa kepada pemerintah daerah kabupaten kaur melalui dinas terkait agar dapat menyiram dengan mengunakan alat untuk menyiram lumpur di jalan lintas ulu tetap itu tersebut karna kami takut nya nanti anak anak sekolah Gram saja di saat melintasi jalan berlumpur amat licin ini harapanya Marzuki .(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.