Kaur  

Wartawan Sulit Bertemu Dengan Kadis Pendidikan Kaur

Kaur, nuansabengkulu.com – Jurnalis atau wartawan media online merasa sulit untuk bertemu dengan Kepala Dinas Pendidikan Kaur Sumari, S. Pd,. M. Pd yang baru untuk dapat bertemu, Senin (07/02/22).

Hal itu diungkapkan Sudirman Ka Biro wartawan Kaur, menurut ia. Usai dilantiknya Kepala Dinas Pendidikan Sumarni oleh Bupati Kaur H. Lismidanto, SH,. MH dirinya mengaku belum pernah bertemu atau silaturahmi dengan tujuan baik, tentunya menjalin kerjasama sebagai Mitra pemerintah.

“Tujuan kami dari wartawan untuk bertemu langsung dengan Kadis Pendidikan yang baru, untuk tahap perkenalan sekaligus menjalin kerjasama sebagai Mitra. Untuk hari ini wartawan Kaur belum juga dapat bertemu dengan kadis pendidikan kaur yang baru, ” ungkap Sudirman Ka Biro wartawan Kaur dengan nada sesal.

Padahal, masih kata Sudirman wartawan media ini. Dirinya sudah mengisi buku tamu yang telah disediakan oleh staf Kepala Dinas Sumari itu.

“Kami dari wartawan pada hari ini sudah di suruh staf Kadis Pendidikan untuk mengisi buku tamu, perihal yang kami buat ialah untuk bersilaturahmi untuk tahap perkenalan. Namun sayang sekali kami yang duluan mengisi daftar buku tamu, malah kami di belakangkan untuk bertemu, akirnya sampai habis jam kerja hari sudah waktu shalat Asar kami masih juga belum ketemu dengannya, “tutup Sudir wartawan Kaur. (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.