Launching Tribun Bengkulu, Bupati Kaur Keluhkan Infrastruktur Jalan

Kota Bintuhan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur melalui Bupati H. Lismidianto, SH., MH keluhkan Infrastruktur jalan yang ada di daerahnya (Kabupaten Kaur). Keluhan tersebut ia sampaikan saat launching TribunBengkulu.com, Kamis (24/02).

Keluhan yang ditujukan kepada Kementerian PUPR dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, agar melihat dimana menurutnya Infrastruktur daerahnya tidak baik. “Jalan di Kabupaten Kaur saat ini aspalnya tidak hitam, aspalnya merah,” ungkapnya.
Dengan buruknya Infrastruktur (Jalan, red) yang ada di Kabupaten Kaur ia berharap Kementerian PUPR agar bisa berkunjung di Kabupaten Kaur untuk bisa melihat langsung seperti apa dan bagaimana keadaan Infrastruktur yang ada saat ini.

Tidak itu saja, ia juga meminta kepada Pemprov, Gubernur Rohidin Mersyah agar pembangunan di Provinsi Bengkulu segera merata, setidaknya apa yang dijanjikan selama ini bisa terealisasi terkhususnya infrastuktur jalan di Kabupaten Kaur.

“Walaupun Pak Menteri, Basuki Hadimuljono tak hadir semoga ia mengetahui keadaan Infrastruktur yang ada di Kaur. Dan juga saya minta kepada Asisten II kebetulan hadir, agar menyampaikan kondisi ini kepada Dinas PUPR Provinsi Bengkulu” harapnya.

Lismidianto juga menyampaikan jika Infrastruktur Jalan di Kabupaten Kaur ini baik, akan mendorong pembangunan ekonomi pariwisata, dimana menurutnya potensi pariwisata di daerah Kabupaten Kaur sangat banyak dan tak kalah indahnya.

Diketahui saat launching TribunBengkulu.com dengan tema TalkShow “Mendorong percepatan Tol Bengkulu, Tingkatkan Investasi dan Pariwisat”, Menteri PUPR dan Gubernur Bengkulu tak hadir, Pemprov Bengkulu diwakilkan Asisten II. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.