Musrenbang 2022, Kecamatan Kota Manna Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Bengkulu Selatan- Pemerintah Kecamatan Kota Manna menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk Tahun 2023 di Aula Kantor Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (24/2/2022).

Camat Kota Manna, Septi Afrida mengatakan, penyelenggaraan Musrenbang tingkat Kecamatan ini dilakukan untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan tingkat desa atau kelurahan di wilayah Kecamatan Kota Manna. Selain itu, Musrenbang ini juga bertujuan untuk menyepakati kegiatan yang akan menjadi prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Kota Manna.

“Ada banyak sekali daftar usulan yang kami usulkan, sekitar 34 usulan pembangunan dari desa dan kelurahan di Kecamatan Kota Manna ini, namun yang paling kami jadikan prioritas mengenai pembangunan Infrastruktur yaitu 70% untuk pembangunan jalan,” ungkap Camat Kota Manna Septi.

Tentunya dengan adanya Musrenbang RKPD Kecamatan 2022, Camat Kota Manna Septi Afrida berharap agar usulan- usulan untuk tahun 2023 Kecamatan Kota Manna terealisasi.

” Kami berharap kepada pemerintah agar usulan- usulan yang kami sampaikan ini bisa terealisasi, dan juga kalau sudah terealilasi berharap untuk warga Kota Manna kedepannya agar menjaga apa yang telah dibangun oleh pemerintah untuk jangan diabaikan,” tutup Camat Kota Manna Septi. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.