Rapat Paripurna Hut Kab. Mukomuko Ke – 19,Berjalan Dengan Lancar

Mukomuko – Paripurna HUT ke 19 Kabupaten Mukomuko telah digelar di ruang gedung DPRD Mukomuko, Kamis (24/2/2022). Paripurna HUT Kabupaten Mukomuko Kali ini, sedikit lebih menarik dengan Paripurna HUT pada tahun sebelumnya.

Pasalnya, selain Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah, Bupati Kabupaten Bengkulu Utara dan perwakilan Kepala Daerah se Provinsi Bengkulu, Paripurna HUT kali ini, juga dihadiri oleh Walikota Sungai Penuh (Sei Penuh) Kabupaten Kerinci.

Turut hadir, Bupati Mukomuko, H Sapuan dan Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, seluruh anggota DPRD Mukomuko, seluruh FKPD se Kabupaten Mukomuko, tokoh presidium pemekaran Kabupaten Mukomuko, tokoh adat dan para Pejabat Teras Pemkab Mukomuko.

Ketua DPRD Mukomuko, H. M. Ali Saftaini yang memimpin Paripurna mengawali kata pembukaan dengan menyampaikan 3 buah pantun asli Mukomuko sekaligus mengetok palu tanda dibuka secara resmi Paripurna tersebut.

Selanjutnya kata sambutan dari Bupati Mukomuko H Sapuan dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mukomuko, untuk mengenang jasa presidium pemekaran Kabupaten Mukomuko.

Sapuan dalam kata sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati Mukomuko yang terdahulu.

“Karena perjuangan mereka, Mukomuko ini bisa menjadi seperti ini. Dengan segenap kemampuan kita akan melanjutkan perjuangan mereka untuk membawa Kapuang Sati Ratau Batuah ini lebih maju dan sejahtera. Semoga dengan HUT ke 19 Kabupaten Mukomuko tahun 2022 ini, menjadi tonggak momentum perubahan Kabupaten Mukomuko dan terdepan di berbagai bidang. Tentu semua itu tidak lepas dari dukungan daei masyarakat, Insyaallah, Aamiin,” tuturnya.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.