Herwin : Infrastruktur Jalan dan Sering Mati Lampu Masih Jadi Keluhan Warga Kaur

Kota Bintuhan – Menindaklanjuti Surat dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, hari ini Komisi III mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kaur.

Dalam Kunjungan tersebut, Herwin yang merupakan Putra asli Kabupaten Kaur sekaligus Politikus dari Partai Gerindra menanggapi keluhan Bupati Kaur H. Lismidanto soal jalan provinsi yang ada di Kaur banyak yang rusak, tak lain tujuan Herwin ialah ingin infrastruktur di Kaur baik sama tujuan Bupati Kaur yang ia sampaikan beberapa waktu yang lalu.

” Tujuan kami kesini sekaligus mewakili kawan-kawan dari Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, guna membahas beberapa aspirasi dari masyarakat Kaur berkenaan dengan kondisi jalan yang rusak dan seringnya mati lampu /pemadaman listrik oleh PLN yang terjadi di Kabupaten saat ini.

Namun target dan prioritas kami di Tahun 2022 ini adalah memperbaiki akses jalan yang ada di Kecamatan Padang Guci Hulu dan Kecamatan Kaur Utara “. ujar Herwin.

Selanjutnya Politikus Gerindra itu mengatakan akan terus menyuarakan aspirasi dari masyarakat Kaur khususnya yang telah kami tampung kepada Gubernur Bengkulu serta Pihak PLN Sumatera Selatan agar bersama-sama mencarikan solusi mengingat situasi dan kondisi serta keterbatasan anggaran yang ada di Daerah maupun di Provinsi”.ujar Herwin kepada Awak Media.

Sebagai informasi, dalam Kunjungan Herwin dan kawan-kawan Komisi III disambut langsung Oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H, M.H yang didampingi Oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, S.T, Sekretaris Daerah, Kepala PU-PR Ismawar Hasdan, ST Kabupaten Kaur bertempat di Ruang Kerja Bupati Kaur. (rls/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.