Kaur  

Sekwan : Jum’at Sehat dan Bersih-Bersih

Kota Bintuhan – Aktifitas dan rutinitas staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kaur setiap hari jum’at, sesuai dengan perintah Sekretaris DPRD Kabupaten Kaur bapak Kastilon Sirad, S.Sos untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan kantor, Pada hari ini Jum’at (04/3/2022) seluruh staf DPRD Kaur melakasanakan kebersihan di lingkungan Kantor.

Setelah selesai Kebersihan, Sekretaris DPRD Kaur melalui Kasubag Umum ibu Sumarni, S.IP langsung mengajak untuk senam germas bersama yang di pimpin langsung oleh instruktur senam Mezi Syaputra, tujuan senam tersebut agar terciptanya kebugaran dan semangat dalam bekerja.

Harapan selalu Sekretaris DPRD semoga kedepanya aktifitas tersebut selalu dilakasanakan. “Saya berharap kepada seluruh Karyawan dan Karyawati Sekretariat DPRD Kabupaten Kaur agar selalu menjaga kekompakan dan kedisiplinan, dan untuk setiap hari Jum’at selalu laksanakan rutinitas kebersihan demi kenyamanan kita bersama, setelah kebersihan lanjutkan untuk senam bersama, selain untuk menambah imun tubuh kita di masa pandemi Covid-19 ini, senam juga bisa menambah semangat kerja kita”. Ujar pak Kastilon Sirad. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.