Ketua DPRD Diana Tampung Aspirasi Warga di Rases

Kaur – Ketua DPRD Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu Ibu Diana Tulaini pada hari Sabtu (5/3/22) telah melaksanakan kegiatan Reses masa sidang ke I tahun 2022 di desa Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Hulu.

Reses tersebut di ikuti oleh kepala desa , sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda dan puluhan warga setempat.

Dalam sambutannya , Ibu Diana Tulaini mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Naga Rantai yang telah hadir pada acara Reses sehingga nantinya di persilahkan untuk menyampaikan aspirasi demi pembangunan Kabupaten Kaur kedepannya.

Selain itu, ibu Diana Tulaini selaku ketua Lembaga yang terhormat di Kabupaten Kaur akan menampung aspirasi masyarakat sehingga aspirasi itu akan di sampaikan kepada pihak dinas yang terkait di OPD Pemda Kaur.

Kemudian ibu Diana Tulaini sudah menerima beberapa usul yang skala prioritas dari masyarakat setempat terutama , jalan alternatif penghubung Kecamatan Padang Guci Hulu menuju Kecamatan Muara Sahung.

Kondisi badan jalan tersebut sangat memperihatinkan karena belum bisa di lewati oleh kendaraan roda dua. Disamping itu masyarakat juga mengusulkan kepada ketua DPRD Kaur agar memperjuangkan jalan lintas Provinsi dari Senuling menuju Kecamatan Padang Guci Hulu dan memongsikan Draense yang sering tersumbat saat hujan tiba di desa Naga Rantai.

Kita akan perjuangkan semua usulan dari warga masyarakat Dapil 3 , mari kita berdoa agar semua usulan ini nanti akan di tindak lanjuti, tambah Diana Tulaini

Semua usul dari peserta Reses sudah menjadi program ibu Diana Tulaini untuk menyampaikan hal-hal tersebut kepada dinas Instansi yang terkait, tuturnya di depan peserta Reses. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.