FMM Apresiasi Turnamen Futsal Open, dan menang menguasai Penonton

Mukomuko – Turnamen futsal Open Yayasan Al Fattah desa Sari Makmur Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko 2022 yang diikuti oleh tim Forum Media Muda (FMM) melawan tuan rumah. Pertandingan ini langsung dibuka oleh Pembina Yayasan Gus Huda.(26/2/2022).

Oven turnamen yang di gelar untuk Pertama Kali dilaksanakan. Dalam pertandingan ini Forum Media Muda dapat memenangi dan menguasai Penonton, dan untuk dalam Gol nya bola di menangi oleh tuan Rumah 2-0. Waktu pertandingan ini memakan waktu tiga puluh Menit, gol pertama dilakukan oleh tim Tuan Rumah. Dan dalam Lima belas menit pertandingan di istirahatkan selama lima menit. Dan untuk permainan kedua di gol lagi oleh tim tuan rumah.

Ketua Forum Media Muda (FMM) Zulkifli menyampaikan tujuan dari kegiatan ini menunjukan langsung kepada seluruh lampisan Masyarakat Kabupaten Mukomuko. Dan mentisifasi kepada muda mudi untuk memberi tubuh yang sehat dalam menyambut bulan suci Ramadhan, dan merupakan untuk menyalurkan bakat dan mengasah kemampuan para pemain.

Dalam kesempatan ini Zulkifli menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh panitia yang telah mengadakan Turnamen oven tuornamen 2022. Dan Forum Media Muda sangat berterima kasih kepada SUTRI ( Putry) seorang ibuk Rumah Tangga, yang tinggal diluar Kabupaten Mukomuko ikut serta membantu dalam sumbangan untuk memeriah kan acara ini

“Saya mewakili FMM berterima kasi kepada Ibuk Sutry (PUTRY) telah mensupport tim Media Muda. Serta titip kepada seluruh tim panitia untuk melaksanakan kegiatan ini dengan tertib dan aman hingga turnamen ini selesai,” ungkapnya.

Dilanjutnya Sekretaris Fourum Media Muda Noveles Kurniawan kepada juga menyampaikan, keseluruh Pemain untuk tetap bermain dengan menjujung tinggi nilai sportivitas dan mengutamakan keselamatan.

“Kalah menang dalam pertandingan itu soal biasa, yang penting kita tetap bermain dengan aman dan menjujung nilai-nilai sportivitas,” tutupnya (joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.