Sambut MTQ di Kaur, Dinas PUPR Perindah Masjid Islamic Canter dan Masjid Al-Kahfi

Kota Bintuhan – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Bupati H. Lismidianto, SH., MH melalui Kepala Dinas Ismawar Hasdan, ST dalam hal ini disampaikan Kepala Bidang Cipta Karya Wawanto, ST terkait perbaikan lslamic center dalam upaya menyambut MTQ tingkat Provinsi Bengkulu, dalam hal ini di pusatkan di Kabupaten kaur Bengkulu,

Dalam mendukung program pemerintah Bupati kaur guna sukseskan MTQ di Kaur. Wawanto mengungkapkan pihaknya memfokuskan perbaikan masjid islamic canter dan al-khafi kota bintuhan. Wawanto juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mensuksekan MTQ di kaur ini nantinnya.

“Untuk warga kaur mari sama-sama kita ikut serta mensuksekan MTQ di Kaur,” ajak Kepala Dinas PUPR Ismawar Hasdan melalui Kabidnya Wawanto.

Kabid CK juga menjelaskan bahwa di Kabid cipta karya belum ada kegiatan atau pembangunan yang lain ,sebab pihak dinas PUPR Kabupaten kaur melalui Kabid bidang Cipta karya kini masih untuk memfokuskan dalam perbaiki di Islamic center dan masjid Al Kahfi.

“Untuk lebihnya kami mohon kepada semua lapisan masyarakat agar sama sama kita mendukungnya dalam upaya menyambut kedatangan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang mana di pusatkan di kabupaten kaur provinsi Bengkulu, agar nantinya kapilah di kabupaten kaur untuk mendapatkan nilai terbaik dan menjadi juara 1 tingkat Provinsi Bengkulu,” harapannya Kabid Cipta karya wawanto, ST Kamis 17/03/22.

Di tambahkan wawanto, maka dengan ini kami sampaikan bahwa kami belum dapat memastikan adanya nanti kegiatan di bidang kami. sebab kini nya masih dalam memperbaiki dua tempat dalam menyambut MTQ seperti di Islamic center dan masjid Al Kahfi di Bintuhan ,jelasnya kepada nuansabengkuylu.com, pada17/03/22. (ADV/Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.