Adik Sanak Warga Bengkulu, Ops Pekat Nala I-2022 Resmi Dimulai!

BENGKULU – Hari ini, Senin (04/04/2022) Operasi Pekat Nala I -2022 secara resmi dimulai. Operasi Pekat akan dilaksanakan selama 15 hari terhitung mulai tanggal 4 April sampai dengan tanggal 18 April 2022 mendatang.

Karo Ops Polda Bengkulu Kombespol. Octo Budhi Prasetyo, S.IK dalam arahannya memimpin apel perdana Ops Pekat Nala I-2022 menjelaskan personil yang terlibat operasi segera untuk melaksanakan pemberantasan dan penegakkan hukum terhadap miras, asusila, perjudian, petasan, premanisme, narkoba, pornografi dan pekat lainnya serta penimbunanan sembako/bbm dan barang kadaluarsa ditengah pandemi menjelasng memasuki bulan ramadhan.

“Selain tugas tersebut, kita juga diamankan untuk terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan Covid-19” jelasnya.

Ia menjelaskan meski kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu tidak menunjukkan angka peningkatan, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Salah satunya pada saat pelaksanaan sholat isya dan tarawih, untuk diberikan pemahaman secara humanis pentingnya menggunakan masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.