Dwi Prian Ajak Rekannya Tingkatkan Kinerja Kehumasan

Bengkulu Selatan – Pelaksanaan tugas keprotokolan, komunikasi dan dokumentasi harus dilaksanakan dengan dukungan sebuah tim yang solid. Implementasi tugas pokok dan fungsi kehumasan dalam Bagian Protokol, Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan memang bukanlah tugas yang bisa dilaksanakan secara individu, oleh sebab itu kekompakan dan kebersamaan tim diperlukan demi sukses dan terlaksananya tugas pelayanan terhadap unsur pimpinan yang termasuk dalam keorganisasian Sekretariat Daerah.

Hal ini disampaikan Dwi Prian Dona, Kabag Protokol, Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Sekretariat Daerah saat memimpin rapat evaluasi internal Bagian Prokopim Sekretariat Daerah, Rabu (6/4/2022).

Rapat diikuti oleh seluruh jajaran di Bagian Prokopim yang terdiri dari Kasubag Protokol, Awey Manna Kasubag komukasi Pimpinan Yetti Anggreni dan Kasubag Dokumentasi Hernopriana Dewi serta seluruh staf.

Ditegaskan Prian, Rapat Evaluasi dan koordinasi seperti yang dilaksanakan hari ini memang perlu dilaksanakan minimal sekali dalam sebulan guna mengkaji untuk perbaikan kinerja tugas pokok kehumasan dan penyebarluasan informasi publik dalam ruang lingkup agenda kegiatan unsur pimpinan yang terdiri dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah.

Dalam rencana kerja satu tahun ini, Kabag Prokopim Dwi Prian Dona telah menetapkan berbagai target kinerja yang harus dicapai. (rls/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.