Herwan : Jadikan Momentum Ramadhan Untuk Lebih Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

Kaur – Asisten III Ir. Herwan, MM yang didamping Kepala Dinas komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian M, Jarnawi, M.Pd dan Sekretaris Bappeda Litbang Elpy Sofyan, S.Sos melaksanakan Safari Ramadhan perdana di Masjid Al-Ikhlas Tanjung Agung Kecamatan Maje, Selasa (5/4/2022).

Dalam sambutannya Asisten III mengatakan Safari Ramadhan perdana kali ini dilaksanakan setelah kurang lebih dua tahun tidak diselenggarakan karena pandemi covid 19, Herwan mengucap syukur bisa melaksanakan kembali giat rutin Safari Ramadhan.

“Setelah kurang lebih dua tahun Pemerintah Kabupaten Kaur tidak menyelenggarakan karena dampak pandemi, tahun ini kasus covid sudah melandai sehingga kami dari Pemerintah Daerah kembali melaksanakan” ujar Herwan

Herwan juga menyampaikan di bulan yang penuh berkah ini mengingatkan kepada para jamaah yang hadir untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan itu Herwan juga mengatakan bahwa Safari Ramadhan ini diharapkan menjadi perekat hubungan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat. 

“Selain itu juga diharapkan menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah,” ujarnya.

Herwan juga mengajak kepada umat muslim di kecamatan maje untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh syukur dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

“Saya juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan sehari-hari, dan  mari kita bersama-sama bahu-membahu untuk membangun Kabupaten Kaur agar jauh lebih baik dan tentu untuk kesejahtraan masyarakat,” pungkasnya.

Kepala Dinas Kominfo Muhammad Jarnawi, S. Pd,. M. Pd saat membagikan bantuan kepada masyarakat desa Tanjung Besar.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa Uang  senilai 5 Juta Rupiah, soud system portable dan musaf Al-Qur’an yang diterima langsung oleh imam masjid Al-Iklas dan penyerahan 15 paket sembako kepada masyarakat desa Tanjung Agung. (rls/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.